Sepatu PDH PDL

sepatu pdl linmas hansip 

Atribut Wajib Petugas Linmas: Sepatu PDL Linmas Hansip

Semakin maraknya tindak kejahatan saat ini sungguh sangat meresahkan warga. Tidak hanya di kota besar, desa pun tidak luput dari serbuan penjahat. Hal ini menuntut adanya kesadaran akan warga masyaratakt untuk tetap waspada akan bahaya yang datang. Bukan hanya itu, semakin merajalelanya tindak kriminalitas juga menuntut semakin banyaknya aparat dan petugas keamanan di sebuah daerah. Tidak bisa dipungkiri, dengan adanya petugas keamanan yang sigap, tingkat kejahatan dan laju kriminalitas di suatu dareah dapat ditekan. Mengingat tugas dari aparat dan Linmas ini sangatlah berat, maka setiap anggota Linmas mulai dari TNI, POLRI, bahkan sampai di tingkat yang paling rendah seperti Hansip, memerlukan atribut yang lengkap dan fungsional. Bukan hanya senjata seperti pentungan, pistol, maupun alat penyetrum, mereka juga memerlukan atribut lain seperti seragam, topi, gesper, badge, serta sepatu yang sesuai. Untuk TNI dan POLRI, model sepatu yang diunakan agak sedikit berbeda dengan sepatu PDL Linmas Hansip. Untuk anggota TNI dan POLRI, pada bagian depan sepatu terdapat besi pelindung untuk melindungi jari dari timpaan benda berat. Namun, untuk Hansip, model sepatu yang digunakan tidak menggunakan plat besi di dalamnya sebgaai pelindung.

 

Pengadaan sepatu PDL Linmas untuk Hansip     

Sangat disayangkan jika Hansip di lingkungan sekitar Anda hanya mengenakan sepatu kets untuk bertugas. Sepatu kets bukanlah tipe sepatu yang sesuai untuk aparat keamananan. Di sini, kami memahami bahwa para aparat keamanan memerlukan sepatu yang sesuai dengan profesi mereka. Maka dari itu, kami menawarkan sepatu PDL untuk para hansip dengan spesifikasi sebagai berikut:

  1. Model TNI Zipper. Berbeda dengan sepatu hansip yang dijual di pasaran saat ini, sepatu hansip kami tebal, namun sangatlah fleksibel dan ringan dengan resliting di bagian sampingnya, sehingga memudahkan para hansip dalam bekerja.
  2. Tekstur seperti kulit jeruk. Dengan teksture yang menyerupai kulit jeruk, penguapan akan terjadi lebih cepat, sehingga penjamuran tidak akan terjadi. Selain itu tekstur ini jauh lebih elastis dibandingkan dengan tekstur polos.
  3. Berat per sepatu yang hangya 1400 gram. Dengan bobot sepatu yang sedemikian rupa, para hansip tidak akan terbebani kakinya ketika melangkah bahkan berlari mengejar penjahat.
  4. Menggunakan material kulit atas sebagai materi utama pembuatan sepatu. Tidak seperti sepatu lain yang dibuat dari kulit sintetis atau palsu, sepatu kami terbuat dari kulit asli yang berasal dari bagian atas kulit sapi. Kulit pada bagian in terkenal sangatlah lentur dan nyaman dipakai.
  5. Kulit domba sebagai lidah sepatu. Ketika perusahaan lain menggunakan kulit palsu atau bahkan plastik sebagai lidah sepatu, kami menjamin kenyamanan para pengguna sepatu kami dengan menyediakan lidah sepatu yang berbahan dasar kulit domba. Kulit domba terkenal akan kelenturan dan daya tahannya terhadap panas, sehingga kaki akan tetap sejuk.